bansos ramadhan

Belum Pernah Dapet Bansos ? Yuk Ajukan Pakai Aplikasi Bansos Ini

Saat ini banyak masyarakat yang stres karena sangat membutuhkan bantuan sosial dari pemerintah namun tidak bisa atau tidak mendapat bagian.

Bulan Ramadhan tinggal hitungan hari, jika tidak ada perubahan di awal Ramadhan 2022, maka Ramadhan pertama jatuh pada 2 April 2022.

Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT diberikan kepada masyarakat yang memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan sembako Rp. 2,4 juta. Bagi masyarakat kurang mampu, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk kebutuhan hidup mereka, terutama dalam hal kebutuhan pokok.

✅REKOMENDED:  VantageFX $50 Forex Free No Deposit Bonus

Bantuan BPNT 2022 sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan makan sahur dan buka terutama di bulan Ramadhan. Target 18,8 juta rumah tangga penerima manfaat (KPM) menerima BPNT 2022, setiap KPM akan mendapat bantuan Rp. 2,4 juta per tahun.

Dari nominal per tahun, KPM selanjutnya akan menerima Rp. 200rb per bulan untuk belanja bahan makanan di e-warong (kios elektronik gotong royong).

✅REKOMENDED:  Belajar Cryptocurrency Di Indodax

Bagi warganet yang belum mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah, saya sarankan Anda segera mendaftar dengan aplikasi ini. Terutama bagi Anda yang merasa telah memenuhi persyaratan untuk menerima bansos ini namun tidak terdaftar dalam daftar penerima bansos ini.

Saat ini di dalam aplikasi sudah terdapat fitur Usul dan Sanggah, sehingga kalian yang belum terdaftar bisa mengajukan usul untuk menjadi salah satu penerima bansos bulan ramadhan hanya dengan menyiapkan KTP dan Kartu Keluarga.

✅REKOMENDED:  Aplikasi Pengingat Adzan Terbaik Muslim Pro

Silahkan unduh aplikasi Bansos ini, aplikasi ini resmi milik Kementerian Sosial sehingga sudah terjamin aman keaslian Bansos nya. Untuk menggunakan aplikasinya Klik Buka Lalu Download !!!

bansos bulan ramadhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *